PAGARALAM

Paskibraka Pagar Alam Berduka

SumselOkeNews.com–Calon pasukan pengibar Bendera tahun 2019, Agung Masurya asal sekolah SMA Negeri 1 Kota Pagar Alam tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (23/7) kurang lebih pukul 01.00 WIB dini hari. Kebakaran terjadi di wilayah Simpang Padang Karet depan Masjid Al Furqon (Kampung Puncak) Kelurahan Ulu Rurah Pagar Alam Selatan

Informasi yang didapat wartawan SumselOkeNews dilapangan, Rumah yang ditinggali Agung dan saudara perempuannya (satu rumah) hangus terbakar atas kejadian ini. Kejadian dini hari tersebut membuat tidak ada barang yg dapat diselamatkan, dan asal api sendiri masih belum diketahui.

Lihat Juga  "Sepi" intensitas Penerbangan di Bandara Atung Bungsu Turun

Sebagai bentuk rasa memiliki dan kekeluargaan, Dinas Pemuda dan Olahraga beserta jajaran pelatih dan pengurus Purna Paskibraka Indonesia Pagar Alam menyambangi ahli musibah dilokasi kebakaran sekaligus menyampaikan bantuan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah, mengatakan harapannya untuk korban kebakaran yang juga calon pengibar bendera ini dapat bersabar menghadapi cobaan dan jangan larut dalam kesedihan. Dan tetap bersemangat di pelatihan pasukan pengibar bendera pada tahun ini.
Ketua Purna Paskibraka Indonesia Pagar Alam Robby Putra Bhakti didampingi Sekretaris Rio Nursehan mengatakan hadirnya kami disini sebagai bentuk kepedulian dan kekeluargaan yg ditanamkan dalam organisasi, dan yang bersangkutan butuh kehadiran kami sebagai bagian dari keluarga. Tutupnya

Lihat Juga  Foto Sampahmu dan dapatkan Hadiahnya!!

Tampak juga hadir dilokasi, Pemerintah Kota Pagaralam melalui Dinas Sosial dan SMA Negeri 1 kota pagar alam.

Reporter : Minang Apri Wijaya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close