SUMSEL

Alex Diminta Segera Kembalikan Mobil Dinas

SumselOkeNews.com— Pemprov Sumsel terus melakukan penertiban aset aset miliknya, termasuk kendaraan dinas mantan gubernur sumsel alex sewaktu masih menjabat yang saat ini belum dikembalikan.

Staf Khusus Gubernur Sumsel bidang Aset, Arwin Novansyah SH menegaskan, kembali secara terbuka ia memperingatkan semua pihak agar segera mengembalikan aset milik pemprop sumsel, termasuk pak Alex untuk segera mengembalikan 1 unit  kendaraan dinas jenis Lexus yang belum dikembalikan dan sudah seharusnya dikembalikan karena sudah hampir setahun tidak menjabat, sesuai peraturan, begitu sudah tidak menjabat wajib untuk segera mengembalikan, tegas Arwin.

Menurut Arwin, Satgas  Penertiban Aset yang sdh dibentuk oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru akan bergerak cepat dan sesuai prosedural. ” Saya kira Pak Gubernur sdh cukup bijaksana dengan memberikan toleransi aset negara tersebut selama setahun ini. Sehingga sdh saatnya untuk dikembalikan. Mengingat Pemprov Sumsel masih membutuhkan kendaraan ke daraan dinas tersebut untuk operasional pemda” ujarnya.

Lihat Juga  Erza Saladin Punya Tanggungjawab Besar Menata Partai GELORA Indonesia Di Sumsel

Arwin menegaskan, penertiban aset.milik Pemprov bukan hanya yang masih dikuasai Alex , melainkan semuanya yang masih dikuasai oleh pihak- pihak yang tidak mempunyai hak menggunakan dan mengelolanya. Misalnya rumah dinas, tanah dan lainnya.

” Jika setelah diperingatkan mantan pejabat tersebut tidak mengindahkan, maka jangan salahkan kami jika Satgas akan mengambil paksa. Namun kita tetap terlebih dahulu lakukan secara persuasif” ujarnya.

Arwin menegaskan, bahwa ia sudah berkali2 memperingatkan kepada semua pihak secara terbuka baik melalui media televisi,cetak,medsos dll, agar segera mengembalikan aset kendaraan dinas yg masih dikuasai secara ilegal,

Lihat Juga  Herman Deru Ajak Kepala Daerah Lestarikan Budaya Melayu

Seharusnya pihak2 tersebut bersikap lebih bijak, kembalikan saja segera jika kita sudah tidak lagi menjabat, karena ini aturan undang2 yg memerintahkan, agar bisa jadi contoh yang baik untuk masyarakat kita supaya taat aturan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close