OLAHRAGA

M. fadly : Fokus Atlit Lokal, Agenda Besarnya 2021

SumselOkeNews.com,Pagaralam – Ketua KONI Pagar Alam M. Fadli di dampingi ketua Harian Ahmad Ali Ramadhan jumat 15 /11 melepas kontingen Kota Pagar Alam kloter kedua setelah sebelumnya atlet kloter 1 yaitu sepakbola dan futsal dilepas walikota Pagar Alam.
Para Atlet ini diberangkatkan menuju  pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel XII 2019, yang berlangsung di Kota Prabumulih yang di mulai tanggal 16-26 November 2019.

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) M. Fadli yang juga adalah Wakil Walikota Pagar Alam dalam sambutannya mengatakan para atlit Kota Pagar Alam yang telah dilatih selama ini agar bisa menunjukan hasil yang maksimal dilaga Porprov. Barometer Latihan adalah Ikut kejuaraan dan menjadi juara. Untuk itu teruslah bersemangat berlatih dan menjadi yang terbaik, dan jangan khawatir lagi bila berlatih dengan baik tidak sampai dikirimkan.

Lihat Juga  Sukses Raih 7 Gelar Juara, Kevin/Marcus Masih Lapar Juara

“Saya berjanji selama saya menjadi ketua Koni selama itu pula saya tidak akan mencabut (menggunakan) atlit luar dan saya minta agar para Official untuk mematuhi keinginan saya ini ,” tegasnya.

Dengan rasa bangga, saya dapat melepas atlit-atlit lokal ini, karena dulu saya juga atlit popda yang dilepas pemerintah ditahun 98/99 silam. Tentu akan lebih membanggakan lagi bila membawa harum nama Kota Pagar Alam dengan prestasi. Berdasarkan hasil monitoring, tahun ini KONI targetkan 7 emas untuk Porprov tahun ini. Agenda besar kita insya allah kita kejar pada tahun 2021 (porprov mendatang)

Dari 30 Cabang Olahraga (Cabor) yang di tandingkan di Kota Prabumulih, Kota Pagar Alam mengirim 18 Cabor untuk bertanding, dengan seluruh atlit dan official yang berangkat berjumlah 198 orang.

Lihat Juga  Gubernur Sumsel Buka Turnamen Sepak Bola U-20 di Empat Lawang

Rohim, yang salah satu anggota keluarga atlit yang ikut berangkat mengatakan senang dan bangga dengan apa yang dikatakan ketua KONI yang begitu menghargai dan mensupport keberadaan atlit lokal, ” Apa yang beliau katakan tentu saja menjadi motivasi tambahan bagi atlit yang berangkat maupun yang saat ini masih dalam binaan cabor cabor dimasa yang akan datang, sebuah garansi bahwa atlit lokal diberi kesempatan untuk bersaing dan bercita-cita tinggi”

Tampak Hadir dalam kegiatan ini,
Asisten II Syafrani, Kepala Dispora, Saidi Amrullah, Ketua PWI Asnadi, Pengurus Harian Koni dan Insan Pers.

Reporter :Minang Apri Wijaya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close