PALEMBANG

Erza Saladin, Antara Amanah Bersama Gelora Indonesia

Membangun Masyarakat Sejahtera dan Berkeadilan

SumselOkeNess.com,  Palembang –  Erza Saladin, bukanlah orang baru dalam kancah perpolitikan Sumatera Selatan. Berpuluh tahun di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bahkan menjadi Ketua Umum Wilayah Sumsel, dan menjadi anggota DPRD Sumsel dari partai tersebut.

Kini, Erza Saladin, ikut bergabung dengan Partai Gelora Indonesia yang didirikan mereka yang eks PKS bersama Anis Mata dan Fahri Hamzah. Ia pun ditunjuk sebagai Ketua Umum Wilayah Sumsel bersama Sekretaris Umum Amril Sudiono dan Bendaharanya Reni Anggraini yang juga eks PKS Palembang, Sumsel.

Untuk yang profesi yang disebutkan, semua orang juga tahu secara luas. Tetapi, siapa kira ternyata Erza Saladin juga adalah seorang anak dari keluarga kepolisian sehingga dirinya juga adalah seorang anggota FKPPI, yang menjabat sebagai Waka FKPPI Bidang Hankam PD VI Sumatera Selatan. Kini dia diberikan amanah sebagai Ketua Umum DPW Partai Gelora Indonesia Sumatera Selatan.

Lihat Juga  UAS dan Herman Deru Safari Jumat Bareng Ajak Makmurkan Masjid

Tentang amanah ini, Erza mengatakan bahwa organisasinya FKPPI juga tentu memiliki dorongan kepada anggota seperti dirinya untuk berkarier di manapun, seperti dirinya di Partai Gelora Indonesia yang lahir, dan langsung sontak bagi masyarakat secara nasional.
Erza menyebut amanah ini sebagai suatu kepercayaan yang begitu besar dan harus ditekuni dengan hati dan pikiran yang bulat, sehingga dapat menumbuhkan motivasi yang kuat dalam membangun Gelora Indonesia ditengah keberagaman masyarakat yang ada di daerah ini.

Namun, Erza sangat yakin, bahwa kebangkitan Gelora Indonesia akan serta merta memberikan kontribusi yang besar bagi perpolitikan di level nasional begitupun tentunya di daerah.”Dan kami akan menjadi kendaraan bagi masyarakat yang ingin membangun kesejahteraan masyarakat,üjarnya.

Masyarakat adalah suatu system yang harus diperjuangkan menuju kemampuan berpoltik yang positif, tidak lagi mengulangi kesalahan dalam menentukan pilihan. Tidak lagi pilihan itu hanya karena adanya imbalan dan janji-janji. Tetapi melahirkan pemahaman dan pemikiran bahwa pilihan haruslah yang memang benar-benar membawa masyarakat ke puncak kesejahteraan dan pemikiran keberadaan yang baik.

Lihat Juga  Mawardi Yahya Lantik Lantik 9 Orang Pejabat Eselon Dilingkup Provinsi Sumsel

Tempatnya adalah dalam rumah Partai Gelora Indonesia, yang kini telah lahir dan akan bersama rakyat memperjuangan kecerdasan politik dan juga menuju impian menjadi nyata bukan lagi semata hanya keinginan patamorgana, tetapi kenyataan dan relitas yang membangun masyarakat hidup dalam kesejahteraan dan berkeadilan.

“Kita berharap, kepercayaan masyarakat kepada Gelora Indonesia, tumbuh nyata agar bersama pula kita membangun masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan social dalam menuju cita-cita yang kita harapkan bersama. Mari kita bekerja bersama,üjar Erza Saladin berfilsafat.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close